Wednesday, November 24, 2010

Dota 2 akan dirilis pada tahun 2011

DoTA 2

DoTA 2 (Defense of The Ancient), game LAN Party yang banyak digemari para Gamerz, akhirnya resmi diumumkan untuk dirilis Tahun 2011 oleh Valve. Kali ini DoTA resmi diusung oleh Valve yang kemudian merekrut Icefrog (Developer Map DoTA pada Warcraft III, DoTA-AllStars). Tentunya akan banyak fitur-fitur baru yang muncul di DoTA 2 ini. Begitulah berita yang diperoleh dari Dota-Blog.

Dilansir dari Detikinet, Valve menjanjikan DoTA 2 akan menyertakan seluruh heroes dari DoTA-AllStars. Demikian juga dengan semua jalur upgrade, item dan skill-nya akan tetap ada dalam DoTA 2.


Spoiler for bloodseeker:
yang ini kayak kepala suku

Spoiler for lina:

Spoiler for morphling:

Spoiler for drowranger:


Perbedaan mencolok, lanjut Valve, adalah engine Source yang digunakan. Beberapa upgrade grafis akan terbawa dari engine tersebut, ditambah kemampuan tambahan seperti Voice Chat.

Fokus game ini tentunya tetap pada Multiplayer. Namun Valve menyediakan kemampuan untuk bot (artificial intelligence / AI) mengambil alih kendali jika koneksi pemain tertentu tiba-tiba putus di tengah permainan.

DoTA 2 akan hadir untuk PC dan Mac pada 2011. Game ini akan dirilis secara ritel, yang kemungkinan akan membuka pintu bagi banyak pemain-pemain baru yang selama ini belum kenal DoTA.

info selengkapnyahttp://www.dota2.com/
sumber : kaskus

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...