Saturday, April 16, 2011

5 gadget terbaik 2011

1.BlackBerry PlayBook 
akan menandai kehadiran Research In Motion (RIM) di dunia tablet, dan diharapkan sesukses smartphone BlackBerry. Dari berbagai kemunculannya, PlayBook tampak stylish dengan jeroan menjanjikan. Sebut saja prosesor dual core, sistem operasi baru dan dukungan pada aplikasi. untuk lebih lengkap mengenai spesifikasi blackberry playbook anda bisa cari sendiri di google ya.


2.Nintendo
tidak mau kalah menggandeng teknologi 3 Dimensi (3D) di konsol gamenya. Para gamer tampaknya akan sabar menunggu gadget ini, dengan kemampuan tayangan 3 Dimensi tanpa bantuan kacamata.


3. Inilah ponsel Android yang baru jadi buah bibir. Dengan prosesor dual core miliknya. LG Star digadang-gadang jadi salah satu ponsel 'robot hijau' dengan performa terbaik pada tahun 2011. Kabarnya LG Star juga dinobatkan menjadi the best dual core android phone 2011.


4. Kehadiran iPad 2 belum diumumkan secara resmi oleh Apple, namun berbagai bocoran sudah beredar mengenai kedatangannya. Beberapa spesifikasi baru kemungkinan adalah keberadaan kamera depan dan desain lebih ringkas.


5.
Tablet Motorola yang mengadopsi Android Honeycomb telah didemonstrasikan Google beberapa waktu lalu. Masih sedikit detail terungkap mengenai tablet ini, namun OS Honeycomb tampaknya membawa daya pikat tersendiri.







sumber : kaskus.us

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...