Friday, March 30, 2012

Hacker Anonymous Ancam Akan Matikan Jaringan Internet Tanggal 31 Maret Besok


Group hacker paling fenomenal di dunia, Anonymous, kembali membuat ulah, kali ini mereka berencana untuk mematikan jaringan internet pada hari Sabtu tanggal 31 Maret 2012.
Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk protes terhadap SOPA, Wallstreet dan para pemimpin dunia yang dianggap tidak bertanggungjawab serta para bankir yang dinilai rakus dan memperkaya diri sendiri.



Mereka secara lantang mengatakan ““Tolong diingat, ini adalah bentuk protes, kami tidak berusaha ‘membunuh’ internet, kami hanya mematikannya sementara waktu di titik yang paling penting.”
Anonymous dinilai bisa melakukan gangguan internet lokal tapi hal tersebut diperkirakan akan dipusatkan pada jaringan tempat mesin hacking utama mereka berada. Anonymous diperkirakan akan mematikan server inti DNS sehingga membuat situs-situs tidak dapat diakses.
Para pakar keamanan internet dari Errata Security mengatakan bahwa aksi seperti itu memang efektif tapi tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan. Bahkan Robert Graham mengatakan bahwa tidak mungkin Anonymous bisa mematikan seluruh jaringan internet secara bersamaan dalam waktu yang sama.
Namun tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia teknologi, kita lihat saja bagaimana aksi Anonymous pada tanggal 31 Maret nanti.


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...