Tuesday, October 5, 2010

Guru dan Murid Perguruan Methodist 8 Tolak Pejabat Baru

                                                    
                                                 
                                        Senin, 04 Oktober 2010 14:00
Starberita - Medan, Setidaknya 40 guru dan ratusan siswa melakukan aksi mendukung Marudut, dengan memboikot proses belajar mengajar di Perguruan Methodist 8 Jalan Yos Sudarso Medan. Salah seorang guru, Togi Napitupulu mengatakan, bahwa pimpinan baru di perguruan tersebut, yaitu J Nainggolan tidak sah, karena penunjukannya dilakukan koordinator wilayah sementara, bukan keputusan Wilayah I.

Akibat penolakan proses belajar mengajar tersebut, orangtua murid merasa prihatin, dan beranggapan bahwa masalah tersebut akan berlangsung dalam jangka waktu yang lama, sehingga mereka mengkhawatirkan masa depan anak mereka.

"Masalah yang sudah berlarut-larut ini bisa berlangsung lama dan merusak citra sekolah, dan pihaknya mengkhawatirkan legalitas ijazah anak mereka kelak bila tamat sekolah dari perguruan tersebut.

Sementara itu, J Nainggolan, pejabat baru ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa soal sah atau tidaknya kepemimpinan di perguruan tersebut bukan masalah bagi murid, sehingga ia meminta agar jangan ada pihak yang memprovokasi agar murid tidak belajar.(ADG/MBB)

Comments
1 Comments

1 comments:

  1. Its like you read my mind! You appear to know a lot about this,
    like you wrote the book in it or something. I think that you could do with some pics to drive the message home a little
    bit, but instead of that, this is wonderful blog. A great read.
    I'll definitely be back.

    Also visit my blog :: gotvandnet.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...