Tuesday, October 19, 2010

Microsoft Pastikan Rilis Ponsel




Kepastian Microsoft Corp memperkenalkan ponsel garapannya terjawab sudah. Kabar terbaru menyebutkan, operator Verizon telah bersiap menjual ponsel garapan microsoft pertengahan tahun, tepatnya Mei atau Juni 2010 di Amerika Serikat.

Di awal, rumor yang mengatakan Microsoft bakal menelurkan ponsel sendiri telah beredar kencang. Pasalnya, perusahaan milik Bill Gates itu makin gerah ketika Google memperkenalkan ponsel perdana Nexus One. Belum lagi, musuh bebuyutan Apple sukses berat dengan Apple iPhonenya.

Ponsel yang dikembangkan Microsoft ini diberi kode nama Project Pink. Sumber lain menyatakan, handset itu dibuat oleh Sharp dengan logo Microsoft dan Verizon disematkan di bodinya. Kabar dari Microsoft ini bocor setelah seorang sumber mengaku telah terjadi kesalahan pengiriman informasi. Kabarnya, informasi yang seharusnya dirahasiakan justru nyasar ke pengguna situs jejaring sosial.

Bahkan situs teknologi Gizmodo mengklaim mendapatkan kesempatan untuk mengiklankan ponsel Microsoft. Menanggapi kabar ini, perwakilan dari Verizon maupun Microsoft masih menolak berkomentar.

Sebelumnya, rumor yang beredar menyebutkan ponsel andalan Microsoft akan diberi nama Turtle dan Pure. Keduanya ditujukan khusus penggila situs jejaring sosial. 



(Sumber: http://www.republika.co.id/)



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...