Friday, October 1, 2010

First Else dari Else Mobile : HP Dengan Teknologi Terbaru Feture Canggih




Else. Kata ini dalam bahasa Inggris jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya “lain” atau “yang lain”. Mungkin tidak akan membingungkan jika dipakai dalam sebuah kalimat biasa atau percakapan, karena kata ini memang sangat umum. Lain halnya jika kata tersebut dijadikan sebagai sebuah merk telepon selular.

Else Mobile, perusahaan yang merupakan pemain pendatang baru di bidang telepon selular, berbasis di Israel, beberapa waktu lalu mengumumkan produk perdananya di London. Produk pionir dari Else Mobile tersebut diberi nama First Else.

Sebagai pemain baru di bidang telepon selular, Else Mobile memperkenalkan produk yang tak kepalang tanggung: smartphone dengan layar sentuh yang memiliki spesifikasi kelas high-end. Dengan desain yang sangat cantik dan user interface baru yang menarik, First Else diposisikan untuk bersaing dengan pemain lama seperti Apple iPhone dan smartphone berbasis sistem operasi Android semisal Sony Ericsson Xperia X10.

First Else merupakan smartphone dengan sistem operasi milik sendiri yang diberi nama Else Intuition OS. Sistem operasi ini berbasis pada platform ALP Linux yang dikembangkan selama dua tahun.

Apa saja kelebihan First Mobile ini. Silakan disimak pada gambar-gambar berikut ini.

Halaman Muka dari situsnya: Else Mobile




Spesifikasi:



Touch, Connect, Play…






Penjelasan beberapa fitur di atas:









Photo-photo lainnya :




Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...