Monday, October 11, 2010

Pesona Keindahan Indonesia Hadir di Ragnarok Online

Pesona Alam Indonesia Yang Eksotis.

PT. Lyto Datarindo Fortuna, publisher game online terbesar di Indonesia, bekerjasama dengan Gravity Co.,ltd akan meluncurkan Update Ragnarok Online yang bernuansa pesona alam Indonesia yang eksotis. Pada Update ini, para pecinta game Ragnarok dapat menjelajahi alam Indonesia yang eksotis dan penuh dengan keanekaragaman hayati.
ro 1
Pada Update ini, para pecinta game Ragnarok dapat menjelajahi alam Indonesia yang eksotis dan penuh dengan keanekaragaman hayati.
Ragnarok online sendiri adalah MPOCG (Multi Player Online Community Game) yang dibuat berdasarkan cerita dan latar belakang yang sama dari komik terkenal berjudul ‘Ragnarok’ yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin. Komik ini kemudian dikembangkan menjadi sebuah game online yang memfokuskan fitur komunitas antar pemainnya.

Update-update dengan budaya Indonesia tersebut adalah :
1. Daerah Baru Untuk Dijelajahi (Map Baru)

ro 2
Pada map baru ini, para pemain akan dihadapkan oleh pulau yang penuh dengan keanekaragaman hayati yang dikelilingi oleh barisan pantai putih yang sangat indah.
Di pulau ini juga terdapat rumah-rumah tradisional Indonesia dan juga peninggalan-peninggalan bersejarah berupa candi Borobudur dan juga peninggalan-peninggalan lainnya.
2. Lapangan Baru Untuk Dijelajahi (New Field)
ro 3
Di lapangan baru ini, para pemain akan mendapatkan pemandangan yang sama sekali beda dibandingkan lapangan lainnya. Di sini pemain dapat menikmati betapa hijaunya Indonesia sambil berburu menumpas monster-monster yang ada.
3. Dungeon Baru
ro 4
Dungeon terbaru ini penuh dengan belokan-belokan yang menyesatkan, para pemain hendaknya berhati-hati, kalau tidak mereka akan susah keluar dari tempat ini. Selain itu hati-hati terhadap monster yang tiba-tiba datang menghadang pengembaraan para pemain.
4. NPC Baru
alt
Di Update Ragnarok ini, akan terdapat NPC baru dengan mengenakan kostum penduduk asli daerah Papua. Walaupun kostum mereka agak menyeramkan, tetapi sebenarnya mereka sangat ramah dan tidak segan-segan membantu para pemain menyelesaikan quest yang ada.
5. Monster Baru
Update dari Ragnarok ini tidak lengkap tanpa adanya Monster yang baru. Di sini akan ada beberapa monster-monster baru yang tangguh dan sulit untuk dikalahkan. Monster-monster terbaru tersebut adalah :
  • Comodo
  • Rafflesia
  • Cenderawasih
6. Item Terbaru
Di tempat ini, para pemain akan mendapatkan item-item terbaru yang dapat membantu mereka di dalam pertempuran dan perburuan. Item-item tersebut adalah :


ro 
item 1Cenderawasih Feather, bulu-bulu dari burung eksotis khas Indonesia ini bisa para pemain dapatkan dari monster yang ada untuk dirangkai menjadi sebuah headband yang cantik.





ro 
item 2 

Comodo Scale, kulit yang keras dan tahan dari segala macam gangguan ini dapat ditempa untuk menjadi sebuah senjata sakti tradisional Indonesia.





ro 
item 3 
Cenderawasih Crown, adalah sebuah mahkota yang indah dan cantik hasil dari penyatuan Cenderawasih Feather.





ro 
item 4 

Keris, adalah sebuah senjata sakti warisan nenek moyang asli dari Indonesia, senjata ini memiliki kesaktian yang dasyat. Senjata ini dapat membantu para pemain di dalam suatu pertempuran yang sengit.



Rencananya update terbaru ini akan diimplementasikan di Ragnarok Online di berbagai negara pada akhir tahun 2010.
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Update Plan dari Ragnarok Online ini, silahkan mengunjungi http://ragnarok.lytogame.com/, atau bisa mendapatkan keterangan di http://www.lytogame.com/.


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...