Monday, October 4, 2010

Proses Pengambilalihan Sekolah Methodist di Medan Ricuh



Metrotvnews.com, Medan: Proses pengambilalihan kantor Sekolah Yayasan Methodist 8 di Jalan Yos Sudarso, Glugur, Medan, Sumatra Utara, Sabtu (2/10), diwarnai kericuhan. Sejumlah pendukung ketua yayasan yang baru terlibat bentrok dengan ketua yayasan lama. Polisi terpaksa turun tangan mengatasi kemelut internal Yayasan Methodist yang sudah berlangsung lama.

Bentrokan antara kedua kubu Yayasan Methodist di Medan ini tidak dapat dihindarkan, setelah sebelumnya berlangsung negosiasi cukup alot. Sejumlah aparat Kepolisian Resor Kota Medan turun tangan mengatasi masalah kedua pihak, saat proses pengambil alihan kantor yayasan sempat menemui jalan buntu.

Pihak pendukung Jatoman Nainggolan, selaku ketua yayasan yang baru, memaksa pihak Marudut Nadapdap, ketua yayasan lama, keluar dari lokasi Sekolah Yayasan Metodist 8. Pihak Gereja Methodist secara resmi menunjuk Jatoman Nainggolan menjadi Ketua Yayasan Sekolah Methodist 8, menggantikan Marudut Nadapdap, yang sudah 8 tahun memimpin Yayasan Methodist. Pergantian Marudut Nadapdap dilakukan untuk mengurangi konflik yang terjadi dengan sejumlah guru di sekolah Methodist itu.(RIZ)

Sumber : Metro Malam / Nusantara / Minggu, 3 Oktober 2010 00:15 WIB

http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/newsvideo/2010/10/03/114273/Proses-Pengambilalihan-Sekolah-Methodist-di-Medan-Ricuh



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...